SETING SCOM UV 92 PRO

Tuesday

CARA SETING SCOM UV 92 PRO

HT SCOM UV 92 PRO ini memiliki dua tombol PTT, yang sangat praktis untuk transmit di frekwensi baris A dan B. Jika pada HT dualband lain, harus menekan tombol A/B untuk memindahkan PTT ke frekwensi aktif, maka pada SCOM UV 92 PRO  ini, anda tinggal menekan PTT A atau PTT B untuk transmit salah satu frekwensi yang diinginkan dengan cepat. Fitur Dual PTT ini merupakan kelebihan utama SCOM UV 92 PRO, meskipun pada awalnya mungkin terasa canggung memiliki dua tombol PTT.




Instalasi Awal:
Battery yang disertakan sudah dicharge oleh pabrikan, namun mungkin dalam kondisi tidak penuh/ kosong, disarankan agar men-charge hingga penuh (indikator LED charger hijau) dengan maksimum waktu charge 4 jam agar battery anda terhindar dari overcharge dan lebih awet.
Pasanglah selalu antena terlebih dahulu sebelum memasang battery, untuk menghindari transmit tanpa antena karena tombol PTT tidak sengaja tertekan, yang dapat merusak transistor pemancar pada HT anda.

Pada HT anda mungkin sudah ada frekwensi yang disimpan di channel memory oleh pihak pabrikan, anda dapat mereset atau menghapus memory pada channel yang telah terisi tersebut kemudian dan kali ini saya membantu anda memberi tahu cara seting ht melalui software dan laptop perhatikan langkah demi langkah semoga berhasil dan bermanfaat 


Share this article :

Similiar Templates

 
Support : GIYANTO JAYA MULTIMEDIA
Copyright © 2013. giyanto jaya informasi - All Rights Reserved
Created by GIYANTO JAYA COMP - MULTIMEDIA